BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 12, 2020

Hujan Semakin Deras,Air Meluap ke Jalan, Satlantas Polres Pinrang Dengan Sigap Turun ke Jalan

Hujan Semakin Deras,Air Meluap ke Jalan, Satlantas Polres Pinrang Dengan Sigap Turun ke Jalan

METRO ONLINE PINRANG --- Hujan yang melanda wilayah Kabupaten Pinrang sejak Kamis malam sampai hari ini Minggu (12/01), membuat sebagian ruas jalan tergenang air di Kabupaten Pinrang.

Satu di antaranya di jalan Trans Sulawesi tepatnya di jalan Poros Pinrang Parepare Dusun Majjakka Desa Watang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, yang tak luput dari luapan air yang menggenangi permukaan jalan dan mengakibatkan pembatas jalan rusak dan separuh jalan longsor akibat derasx air yang mengalir dari pegunungan.
Personil Satlantas Polres Pinrang dengan sigap turun ke lokasi tergenangnya air untuk mengatur arus lalu lintas pengendara yang meintasi jalan tersebut.
Selain itu, juga membantu warga untuk benahi  pembatas jalan yang rusak, agar debit air yang meluap ke jalan bisa berkurang.

Saat di konfirmasi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.I.K mengatakan "Setelah menerima informasi dari warga, kami segera turun ke lokasi untuk mengatur lalu lintas dan membantu  benahi jalan yang rusak serta memasang rambu peringatan agar pengguna jalan tetap berhati-hati melintas di jalan tersebut demi terciptanya kamseltibcarlantas," Ujar Fara.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved