-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 08, 2020

Babinsa 09 Koramil 02/BB Adakan Komsos Bersama Komunitas Taksi Panindo

Babinsa 09 Koramil 02/BB Adakan Komsos Bersama Komunitas Taksi Panindo

METRO ONLINE,Kepri, Batam - Babinsa 09 Kelurahan Tanjung Uncang Koramil 02/BB Kodim 0316/Batam Sertu Sumardi melaksanakan komsos bersama Komunitas Taksi Panindo yang bertempat di kawasan Mall Panindo Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam pada hari Rabu (08/01) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan komsos tersebut turut dihadiri oleh Toni ketua Taksi Panindo, Anggota komunitas taksi panindo, dan Babinsa Kelurahan Tanjung Uncang Sertu Sumardi.

Babinsa mengucapkan terimakasih atas penyambutan para komunitas taksi panindo terhadap babinsa dalam komsosnya.

"Terimaksih atas kerjasama dan hubungan yang baik selama ini sudah terjalin antara komunitas Taksi Panindo dengan Babinsa serta masyarakat Batu Aji", ujar Sertu Sumardi.

Sertu Sumardi menghimbau agar melengkapi segala ketentuan yang berlaku seperti kelengkapan surat-surat kendaraan serta mentaati segala peraturan berlalu lintas sehingga aman dan selamat sampai tujuan.

"Kepada komunitas taksi panindo agar menjauhi segala Narkoba baik sebagai pengguna pengedar karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga", lanjut Sertu Sumardi.

Pada pertemuan tersebut Sumardi juga menekankan apabila ada kejadian yang dapat mengganggu ketertiban umum segera melaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas untuk penyelesaian secara musyawarah atau berdasarkan hukum yang berlaku.

"Segera laporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas apabila ada hal-hal menonjol untuk di selesaikan dengan cara musyawarah dan sesuai ketentuan Hukum yang berlaku", tutup Sumardi. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved