-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 27, 2019

Tiba di Desa Bolli,Kapolres Bone Ceramah Agama Pentingnya Memakmurkan Masjid

Tiba di Desa Bolli,Kapolres Bone Ceramah Agama Pentingnya Memakmurkan Masjid


METRO ONLINE,BONE- -Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim S.H., S.IK., M.Si., terpantau melanjutkan Safari Kamtibmas nya.Sabtu (26/10)

Masih di Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, kali ini Kapolres Reliqius itu tiba di Desa Bolli didampingi oleh Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi.

Beliau bersama dengan Jamaah Safari Kamtibmas Polres Bone melaksanakan Shalat Dzhuhur secara berjamaah di Masjid Jami' Dusun Bolli.

Ditempat yang sama Kapolres Bone memberikan ceramah agama kepada seluruh Jamaah Shalat Dzhuhur tentang " pentingnya memakmurkan Masjid, karena Masjid adalah tempat yang sangat diberkahi oleh Allah Swt ".

Setelah berceramah di Masjid tersebut, seperti biasanya beliau melanjutkan kegiatan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di kampung itu.

Yaitu di rumah Andi Tenri yang berada di Dusun Lawari Desa Bolli selanjutnya ke rumah Andi Aso yang terletak di Dusun Padangloang Desa Bolli.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama muslim guna memupuk rasa ukhuwah islamiah.




Penulis:Sukardi
Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved