-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 09, 2019

Krisis Air Bersih, Polairud Polres Pangkep Bagikan Air untuk Masyarakat Pesisir

Krisis Air Bersih, Polairud Polres Pangkep Bagikan Air untuk Masyarakat Pesisir


METRO ONLINE, PANGKEP -- Krisis air bersih dirasakan sejumlah masyarakat Kabupaten Pangkep saat ini, terlebih lagi mereka yang tinggalnya di pesisir. Air bersih sudah sangat sulit diperoleh, hanya bisa menunggu air hujan turun atau bantuan air bersih.

Wujud kepedulian sosial melihat kondisi masyarakat pesisir yang kesulitan air bersih ini, membuat Sat Polairud Polres Pangkep ikut andil, personel Polairud Polres Pangkep hadir di tengah-tengah masyarakat pesisir membawa bantuan air bersih untuk mereka yang kesulitan.

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi turun langsung membagikan air bersih di Kampung Nelayan, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, Rabu, 9 Oktober.

"Ini sebagai wujud kepedulian kita melihat kondisi masyarakat pesisir yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga kita bagikan air bersih untuk mereka dengan harapan dapat membantu mereka yang ada di pesisir ini," bebernya.

Salah seorang warga, Ahmad sangat bersyukur atas kepedulian aparat Polres Pangkep dalam membantu masyarakat yang ada di kampung nelayan itu. Merela sudah lama kesulitan memperoleh air bersih, hadirnya bantuan dari polisi ini sangat membantu mengurangi bebannya.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved