-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 25, 2019

Kapolres Bone Kunjungi SMAN 28 BONE Desa Patimpa Ponre

Kapolres Bone Kunjungi SMAN 28 BONE Desa Patimpa Ponre


METRO ONLINE,BONE- -Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim  S.H.,S.Ik.,M.Si. berkunjung ke SMAN 28 Bone di Desa Pattimpa Kec. Ponre dengan didampingi oleh Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi dan Wakapolsek Ponre Ipda  Kamaluddin SH.Jumat (25/10)

Ditempat tersebut beliau diterima oleh Kepala UPT SMAN 28 Bone Nur Alam M.M. beserta seluruh Guru dan Staf, sebelumnya beliau menyampaikan keinginannya untuk bersilaturahmi dan memberikan penyuluhan hukum kepada seluruh siswa siswi SMAN 28 Bone.

Diperjalanan menuju ruangan laboratorium (tempat penyuluhan hukum) Bapak Kapolres Bone bersama Bapak Kepala UPT SMAN 28 Bone mengunjungi beberapa kelas yang kondisinya mengalami kerusakan.
Setelah itu beliau memberikan penyuluhan hukum tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, akibat melanggar aturan lalu lintas serta perlunya kontrol dalam bermedsos kepada Siswa-Siswi yang bertempat di ruangan laboratorium.Hal ini disambut dengan sangat antusias oleh para pelajar.

Giat bertambah meriah sesaat beliau memberikan beberapa pertanyaan berhadiah kepada siswa-siswa SMAN 28 Bone.Hal ini terlihat banyaknya dari siswa-siswa bersemangat ingin menjawab dari pertanyaan Bapak Kapolres Bone.



ditor:Muh Sain/Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved