-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 19, 2019

Terima Kunjungan Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi, Kapolres Sinjai Beri Motivasi

Terima Kunjungan Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi, Kapolres Sinjai Beri Motivasi


METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik menerima kunjungan anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Fatur Rahman, lahir disinjai tanggal 17 November 2002, alamat dusun mattoangin desa kampala kec. sinjai timur yang merupakan Siswa SMA 3 Sinjai dan Asman, lahir dibulukumba tanggl 4 Juli 2003, alamat dusun bilopa, kel. samataring, kec. sinjai timur, yang
merupakan siswa SMK 1 Sinjai Utara. (19/8/2019.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres akan mendukung cita-cita kedua anggota paskibraka tersebut, apabila ingin menjadi anggota Polri. Dan Kapolres Sinjai memberikan motivasi kepada kedua tamunya tersebut, agar terus berprestasi dan lebih bersemangat dalam belajar.

Kapolres Sinjai mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga kepada kedua putra kabupaten sinjai tersebut, dimana sebagai putra daerah, mampu menjadi anggota Paskibraka Provinsi. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan sangat membuat bangga Kabupaten Sinjai,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres Sinjai juga berpesan dan mendorong kedua remaja tersebut untuk terus belajar dan bersemangat dalam berlatih, untuk menggapai cita-cita yang diinginkan dan kapolres Sinjai akan mendukung agar cita cita kedua remaja tersebut dapat tercapai.

“Saya akan mendukung cita-cita saudara untuk mendaftar menjadi anggota Polri. Mudah-mudahan apa yang yang dicita-citakan dapat terwujud. Harap Kapolres Sinjai.

Editor  : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved