-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 19, 2019

Peduli dengan kesehatan, Polres Pangkep hadirkan SPKT Keliling

Peduli dengan kesehatan, Polres Pangkep hadirkan SPKT Keliling


METRO ONLINE, PANGKEP -- Guna menunjukkan rasa kepedulian terhadap masyarakat Kapolsek ma’rang bekerjasama dengan tim dokkes Polres Pangkep juga mengajak puskesmas Bonto-bonto dan menghadirkan pula Ka SPK keliling guna bersenergi lakukan kegiatan bansos kesehatan dan pemberian obat obatan secara gratis,  Kegiatan ini masih rangkaian program Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH. Senin(19/08/2019).

Sebagai bentuk kepedulian dan meningkatkan pelayanan dan menunjukkan sinergitas pihak kepolisian dgn instansi terkait memberikan pelayanan kesehatan gratis dan pengobatan dalam bentuk Bhakti Sosial.
Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis dilakukan juga Pelayanan surat Keterangan Kehilangan yg lakukan oleh SPK Polres Pangkep dengan mengambil lokasi pasar Bonto-bonto, Kec Ma’rang Kab. Pangkep.

Dalam giat tersebut tim dokkes Polres Pangkep yg di bantu oleh Medis Puskesmas Bonto-bonto, Kec. Ma’rang juga melakukan pemeriksaan berupa Pemeriksaan Kesehatan, pemeriksaan tekanan darah dan pemberian obat secara gratis kepada masyarakat yg mengalami keluhan tentang kesehatannya.

Terlihat antusias masyarakat yang memenuhi pelayanan gratis bansos polres pangkep, semoga pelayanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian agar dapat berkelanjutan karena hal tersebut sangat membantu dan memudahkan kami dalam melakukan pemeriksaan kesehatan bahkan menerima obat secara gratis jawab ungkap salah seorang tokoh masyarakat Bonto-bonto

Bansos kesehatan dan pengobatan gratis sudah lama berjalan yang yg dilaksanakan oleh Polres Pangkep dan bergilir kesetiap wilayah polsek dalam wilayah hukum polres pangkep adalah program pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polres Pangkep sangat efektip dan terlihat membuat semakin dekatnya masyarakat kepada kepolisian.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved