-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 15, 2019

Kapolres Barru Menerima Defile Baris Berbaris Tingkat Kab.Barru

Kapolres Barru Menerima Defile Baris Berbaris Tingkat Kab.Barru


METRO ONLINE, BARRU -- Pada Hari ini Kamis 15 Agustus 2019 Pukul 08.30 Wita Bertempat di Lapangan Sumpang Binagae Kab.Barru  Jl. Cakalang Kelurahan Sumpang Binagae Kec. Barru Kab. Barru Telah dilaksanakan Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP, MTS, SMA,MAN, OPD, Ormas, Majelis talim Tingkat Kabupaten Barru .

Dalam Rangka Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Tahun 2019 yang di lepas oleh Sekertaris Diknas Kabupaten Barru Drs.Nahnung, Mpd, dan di ikutu sekitar 66 Peserta gerak jalan, kemudian peserta Star dilapangan Sumpang Binangae dan Finis di Kantor Bupati Kab.Barru.
Peserta  melewati rute Jl. Cakalang, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Sultan Hasanuddin , setelah tiba di Finis Peserta di terimah oleh Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh, Msi, dilanjutkan dengan Kapolres Barru AKBP.DR.H. Burhaman,SH,MH, Ketua Pengadilan Negri Barru Reza Andianto, SH,MH Ketua Penggerak PKK Kab. Barru Dr.Hj. Hasna Syam Mars.

Para Kepala SKPD Pemda Barru, di hadiri serta di saksikan oleh Pejabat Teras dan Pns di Lingkup Pemda Barru, Istansi terkait, dan Kalangan Masyrakat Barru, Giat Perlombaan gerak jalan Tingkat Kabupaten Barru sementara berlangsung berjalan dengan aman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved