-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 08, 2019

Kanit Ekonomi Polres Bone Jelaskan Kronologis Meninggalnya Fahrul

Kanit Ekonomi Polres Bone Jelaskan Kronologis Meninggalnya Fahrul


METRO ONLINE,BONE- -Fahrul warga Jalan Cokroaminito Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.Kamis (8/8/2019)

Menghembuskan napas Terakhir, di Ruang Tunggu Satreskrim polres Bone,sebelumnya ia menunggu giliran untuk menjalani proses pemeriksaan.

Kanit Ekonomi Polres Bone Ipda Dodie menjelaskan, kronologis meninggalnya Fahrul, Ia sementara berada di ruang tunggu Unit Ekonomi Sat Reskrim bersama beberapa masyarakat yang juga berada di ruangan tersebut sambil menunggu proses pemeriksaan oleh Penyidik.
"Namun tiba-tiba Fahrul pingsan di kursi ruang tunggu disaksikan oleh masyarakat yang lain, sehingga penyidik segera memanggil Tim Kesehatan Polres Bone, dan setelah diperiksa ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia jenasah fahrul kemudian dievakuasi."ujarnya

Lebih lanjut,awalnya Ia menyerahkan diri ke Pihak Kepolisian Polres Bone,karena sebelumnya telah mengetahui kalau dirinya dicari oleh polisi terkait Handphone yang berada dalam penguasaannya.

Yang bersangkutan belum ditetapkan sebagai tersangka dan belum dilakukan penahanan.kunci Ipda Dodie


Editor:Muh Sain/Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved