-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 16, 2019

Ini Pesan Kapolres Enrekang Pada Momen Taptu dan Pawai Obor

Ini Pesan Kapolres Enrekang Pada Momen Taptu dan Pawai Obor


METRO ONLINE, ENREKANG -- Upacara Taptu dan Pawai Obor, salah satu tradisi dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang pada tahun ini memasuki 74 tahun kembali dilaksanakan, Jumat (16/8/19)

Taptu dan Pawai obor dilaksanakan di depan Rujab Bupati Enrekang yang dipimpin langsung oleh Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto.

Terlihat Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik ikut dalam giat tersebut bersama dengan Para Forkopimda Kab. Enrekang.
AKBP Ibrahim Aji mengatakan, upacara taptu merupakan salah satu sarana untuk memaknai diri sendiri sebagai wujud kerja keras dalam mempertahankan kemerdekaan hasil perjuangan para pahlawan yang terdahulu, sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan yang bekerja keras berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menggerakkan para generasi muda untuk ikut mengisi kemerdekaan dengan tetap menjaga keutuhan NKRI, dan memahami setiap makna kemerdekaan bangsa yang telah diraih,” ujar Kapolres Enrekang
Kegiatan pawai obor di ikuti oleh Ratusan peserta yang terdiri dari Personil Kodim 1419 Enrekang, Personil Polres Enrekang, Personil Satpol PP Enrekang serta Anak-anak sekolah baik SD, SMP maupun SMA.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved