-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 27, 2019

Menyambut HUT Bhayangkara ke 73,Polda Sulsel Gelar Pasar Murah

Menyambut HUT Bhayangkara ke 73,Polda Sulsel Gelar Pasar Murah


METRO ONLINE, MAKASSAR -- Polda Sulawesi Selatan  menggelar pasar murah Peduli Rakyat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang berlokasi di halaman Upacara Mapolda Sulsel, Kamis (27/6/2019).

Upacara pembukaan pasar murah tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel para Pejabat Utama Polda Sulsel, para Kapolres se Makassar Raya, dan para manajer perusahaan yang berpartisipasi pada pasar murah Polda Sulsel tersebut.
"Ini adalah kegiatan dalam rangka 1 Juli HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, bentuk konkrit dari Sinergitas kita, kepedulian Sosial dan rasa terima kasih kepada masyarakat," Kata Wakapolda Sulsel, Brigjen (Pol) Drs.Adnas sambutannya pada acara pembukaan pasar murah Polda Sulsel
Menurut Wakapolda, kegiatan pasar murah ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, namun juga bertujuan memantau harga pasar yang saat ini berlaku di masyarakat.

"Semoga pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi amal baik bagi semuanya ," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolda mengungkapkan, rasa terimaksih kepada perusahaan-perusahaan dan pelaku UKM yang berpartisipasi pada acara pasar murah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini.

Pada kesempatan tersebut, para personil Polda Sulsel dan masyarakat tampak begitu antusias berbelanja kebutuhan bahan pokok dibeberapa stand pasar murah yang digelar oleh Polda Sulsel.

Dari pantauan kegiatan, Setidaknya, ada sembilan perusahan penyedia bahan pokok rumah yang mensupport kegiatan pasar murah menyambut HUT Bhayangkara ke 73.tahun 2019 yaitu  dari Sinarmas, Japfa, Bulog, Carefour, PT Wings, Giant, Hypermart, Indomarko dan Pokphan, selain itu turut pula ambil bagian Puskopolda, dan para pelaku UKM lainnya.
Barang atau bahan pokok yang dijual diantaranya, beras, daging, gula, minyak goreng, tepung, bahan dapur, selain itu ada juga jenis nugget, sosis, ayam, kecap, sabun, mie, minuman ringan, aneka biskuit, kopi, dan alat mandi yang telah disiapkan untuk persediaan pasar murah.

" Pasar Murah di Mapolda Sulsel ini hanya berlangsung sampai  sore, pukul 16.00 WITA, silahkan datang ke Mapolda Sulsel karena  barang-barang yang dijajakan tentu lebih murah dari yang saat ini berada dan dijual bebas di pasar-pasar," pungkas Kompol Yudha salah seorang panitia pasar murah.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved