-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 24, 2024

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Luwu Intens Sambang Warga

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Luwu Intens Sambang Warga

METRO ONLINE Luwu - Sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Ponrang Polres Luwu Aiptu Muh Nasir intens sambang warga binaannya dengan konsep cooling system, Senin (22/1/2024).

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas  ditingkat desa atau kelurahan.

Aiptu Muh Nasir tidak sendirian, beliau Sinergitas dengan Babinsa Koramil Ponrang Sertu Priyono di Desa Buntu Nanna, Kec. Ponrang Kabupaten Luwu.

Sinergitas TNI-Polri dilapangan untuk menjaga keamanan tetap aman dan kondusif apalagi jelang pemilu 2024 ujar Nasir.

Sambang kami terapkan dengan cara cooling system, yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta menciptakan suasana damai menjelang Pemilu 2024.

Lanjut Bhabinkamtibmas kami melakukan sambang dan berdialog dengan warga sampaikan himbauan kamtibmas, memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga kedamaian dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

Ditempat terpisah Kapolsek Ponrang AKP Hasdin, S.H., mengatakan Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk  mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024,  Stop berita hoax, saring informasi sebelum sharing dan melakukan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

Beda pilihan boleh tapi tetap jaga persahabatan, persaudaraan, kekerabatan serta persatuan dan kesatuan menuju pemilu yang aman dan damai, tutup Hasdin.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved