-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 03, 2023

Jelang HDKD ke-78, Karutan Kelas IIB Sinjai bersama Pegawainya Bersihkan TMP Mangottong

Jelang HDKD ke-78, Karutan Kelas IIB Sinjai bersama Pegawainya Bersihkan TMP Mangottong

METRO ONLINE, SINJAI - Menjelang Hari Dharma Karya Dhika ke-78, Pegawai Rutan Sinjai melakukan kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan Mangottong. Kamis pagi (03/08/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak beserta jajarannya membersihkan Area makam tersebut sehingga terlihat bersih dan asri.

Selain merayakan HDKD ke-78, kegiatan membersihakn Taman Makam Pahlawan tersebut juga untuk mempersiapkan kegiatan tabur bunga yang akan dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan tersebut. 

"Kegiatan membersihkan area Taman Makam Pahlawan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur", Ujarnya.

Kepala Rutan Sinjai berharap kegiatan ini bisa membuat masyarakat dan pegawai Rutan Sinjai pada khususnya bisa kembali mengingat perjuangan para pahlawan yang telah membela negara ini.

"Kegiatan membersihkan area Taman Makam Pahlawan Mangottong ini merupakan bentuk penghormatan kita kepada para pejuang yang telah gugur mendahului kita, membersihkan area Taman Makam Pahlawan berarti kita ikut serta merawat tempat peristirahatan terakhir para pahlawan", Jelas Muhammad Ishak.

"Dengan adanya kegiatan membersihkan taman makam pahlawan ini, diharapkan Rutan Sinjai dapat memberikan contoh dan citra positif kepada masyarakat umum tentang pentingnya menghargai sejarah dan pengorbanan para pahlawan", Harapnya.

 Rutan Sinjai akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang mengedepankan nilai-nilai kebangsaan dan memperkuat rasa cinta tanah air Republik Indonesia.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved