-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Desember 23, 2021

HMI MPO Cabang Sinjai Periode 2021-2022 Resmi Dilantik Oleh Pengurus Besar HMI

HMI MPO Cabang Sinjai Periode 2021-2022 Resmi Dilantik Oleh Pengurus Besar HMI

METRO ONLINE SINJAI--Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Sinjai resmi melaksanakan pelantikan kepengurusan Pertama periode 2021-2022 di Aula Kejaksaan Negeri Sinjai Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.Rabu (23/12/2021).

Ketua HMI MPO Cabang Sinjai periode 2021-2022, Ashabul Kahfi mengatakan dengan hadirnya organisasi ini di Kabupaten Sinjai bisa membawa perubahan dan Bisa Menjadi Salah Satu Sosial Kontrol khusus nya di pemerintahan dan pada umumnya dimasyarakat.

“Semoga Dengan Hadirnya HMI MPO di Sinjai Bisa Mejadi Mitra Pemerintah serta Dapat Membantu terkhusus pemerintah daerah Sinjai,” 

Serta Kahfi menambahkan bahwa sengaja Panitia mengangkat tema :"Akselerasi Insan Ulil Albab Dalam Mewujudkan Islam Rahmatan Lil'Alamin" Agar Semua apa yang kita laksanakan nantinya bisa Sejalan Ucapnya.

Sementara Muhajir BA Ketua Komisi Intelektual dan peradaban PB HMI Yang Hadir Melantik Dalam Sambutannya mengungkapkan bahwa dengan hadirnya HMI MPO di kabupaten Sinjai ini  Mari kita sama-sama menjaga  Nama baik HMI dengan berbagai tradisi produktifnya.

“Dengan momentum pelantikan HMI MPO Sinjai periode 2021-2022 kita harus jaga terus kebersamaan dan kekompakan  untuk generasi muda Islam lebih baik kedepan ucapnya.

Muhajir Menambahkan“Mari adik-adik pengurus cabang yang baru dilantik kita sama-sama meneruskan tradisi Intelektual HMI dengan terus membangun jaringan kekaryaan kader dalam melahirkan Insan Ulul Albab sesuai dengan Tema diatas.

Pertama mari terus Menggalakkan tradisi literasi HMI sebagai wujud pertanggung jawaban Intelektual dan memenangkan masa depan HMI.

Kedua mari sama-sama Memperkuat ruang Kaderisasi sebagai jalan merawat dan menjaga HMI

Ketiga, mari Aktif merespon isu lokal maupun nasional dalam mengembalikan kejayaan eksistensi HMI dengan melakukan langkah dan aksi nyata yang proporsional sesuai dengan isu yang ada, Ujarnya.

Alumni Universitas Negeri Makassar tersebut melanjutkan, Semoga HMI Sinjai terus berkiprah lebih baik mendatang.

“Dengan pelantikan ini, Insyallah HMI Sinjai akan terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi lembaga, Masyarakat dan Lingkungan sekitar, Tutupnya.

Sementara Pemerintah daerah kabupaten Sinjai Yang diwakili Staf Ahli Bupati Sinjai Ir.Sultan H.Tare Mengucapkan Selamat atas pelantikan HMI MPO Periode 2021-2022 semoga Dengan dilantiknya saudara bisa Menjadi mitra pemerintah daerah kabupaten Sinjai dan Mampu Memberi ide-ide Terbaik untuk Daerah kita ini dan Mejadi Garda Terdepan Ungkapnya.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat yang dihadiri Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM oleh ir.sultan H.Tare, Pengurus Besar HMI MPO Komisi Intelektual Dan peradaban Muhajir BA, Sekertaris KAHMI Sinjai Usman B,Perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Perwakilan Kejaksaan Negeri Sinjai,Wakil Ketua I DPRD Sinjai Muh Sabir beserta Tamu undangan lintas OKP se-kabupaten Sinjai.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved