-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 17, 2023

Kalapas Kelas IIA Bone Gelar Rakor dengan APH, ini Tujuannya

Kalapas Kelas IIA Bone Gelar Rakor dengan APH, ini Tujuannya

METRO ONLINE, BONE - Kalapas Kelas II A Bone Laksanakan rapat koordinasi dengan aparat penegak hukum dan lembaga bantuan hukum di kabupaten Bone. Jumat (17/02/2023)

Pada Kesempatan ini Kalapas Kelas II A Bone Menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka tindak lanjut dari keputusan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-04.OT.02.02 Tahun 2023 tentang Penyesuaian Pelaksanaan Layanan Pemasyarakatan pada masa transisi menuju endemi.

"Kami Berharap Kegiatan ini menjadi jalan silaturahmi dan pertemuan yang meningkatkan koordinasi antar para penegak hukum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini juga diharapkan menjadi satu persepsi dengan ketentuan dan aturan yang dijalankan", Harap Kalapas.

Kegiatan dilaksanakan diruang Kalapas Watampone Watampone yang dihadiri oleh Kasat Samapta Polres Bone, Hakim Pengadilan Negeri Watampone, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Bone, Kasi Pemberantasan BNNK Bone, Direktur LBH Bakti Keadilan Bone, Direktur LBH Pengayom Keadilan dan pejabat struktural Lapas Watampone.


Editor : Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved