-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 11, 2023

Pegawai Rutan Kelas IIB Bantaeng Terima Bingkisan Kasih dari Umat Kristiani Untuk Warga Binaan

Pegawai Rutan Kelas IIB Bantaeng Terima Bingkisan Kasih dari Umat Kristiani Untuk Warga Binaan

METRO ONLINE, BANTAENG - Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal yang diwakili oleh Pejabat Struktural dan Fungsional Rutan Bantaeng melakukan pembagian bingkisan kasih bagi seluruh warga binaan. Rabu (11/01) 

Bingkisan kasih tersebut berasal dari Umat Kristiani se - Kabupaten Bantaeng, yang pemberiannya diwakilkan langsung oleh Bapak Bupati Bantaeng, H. Ilham Syah Azikin kepada salah seorang jajaran Rutan Bantaeng, Hendrik Alex, saat menghadiri malam perayaan natal umat kristiani, Minggu 08 Januari 2023 di Gedung Balai Kartini. 

Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal,  mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut, yang merupakan wujud dan kepedulian masyarakat beragama kristiani di Kabupaten Bantaeng terhadap warga binaan yang tengah menjalani masa pidana. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bentuk dukungan dan kepedulian seluruh umat kristiani Kabupaten Bantaeng terhadap warga binaan. Bingkisan kasih ini merupakan salah satu bukti, bahwa di Kabupaten Bantaeng kasih sayang antar sesama manusia masih tetap ada," ucap Ince saat ditemui di ruangannya. 

Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga mengharapkan, bahwa kedepannya, Rutan Bantaeng dan umat kristiani Kabupaten Bantaeng dapat bekerjasama dalam rangka memberikan pembinaan kerohanian bagi 4 (empat) orang warga binaan beragama kristiani yang tengah menjalani masa pembinaan.

Salah seorang warga binaan beragama nasrani, berinisial AR, merasa senang bahwa perayaan natal dan tahun baru kali ini terasa ramai dan lengkap. 

"Senang rasanya, bahwa meskipun kami hanya berjumlah 4 (empat) orang, bingkisan kasih tetap didapatkan oleh teman-teman kami yg lainnya. Rasanya sangat bersyukur, meskipun dibalik jeruji besi, kami tetap diberi kesempatan untuk beribadah sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan agama kami", Ujarnya. 

Adapun bingkisan kasih tersebut berisikan berbagai perlengkapan mencuci dan mandi serta minuman (kopi dan susu) yang dibagikan secara merata ke seluruh warga binaan. 


Editor: Muh. Sain

Kontributor : Humas Rutan Bantaeng

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved