-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 17, 2023

Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kalapas Kelas IIA Watampone Pimpin Pencanangan Pembangunan ZI

Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kalapas Kelas IIA Watampone Pimpin Pencanangan Pembangunan ZI

METRO ONLINE, BONE - Dalam rangka menyambut kontestasi Pembangunan Zona Integritas WBBM Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Kegiatan pencanangan Pembangunan Zona Integritas dipimpin Kalapas Kelas IIA yang diselenggarakan di Aula Lapas Kelas IIA Watampone Sulawesi Selatan, Selasa (17/01/2023). 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Watampone Syaripuddin Nakku mengatakan bahwa, tujuan pertemuan ini untuk menyamakan arah gerak langkah Wilayah Bebas dari Korupsi menuju WBBM. 

"Pengalaman kinerja Pembangunan Zona Integritas tahun 2022 lalu menjadi modal berharga agar Lapas Kelas IIA Watampone dapat meraih Zona Integritas menuju WBBM pada tahun 2023", Ujarnya. 

“Sesuai harapan kita bersama menuju WBBM menjadi modal yang sangat berharga bagi kita,bahwa berdasarkan kekuatan yang kita miliki, oleh karenanya kita melihat secara utuh sehingga mampu menjadikan kekuatan yang ada sebagai sumber utama dalam meraih predikat yang kita inginkan yaitu siap mendapatkan predikat WBBM,” tuturnya. 

Lanjut Kalapas menyampaikan, seluruh Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIA Watampone tetap semangat dan berkomitmen dalam upaya pencanangan pembangunan zona Integritas menuju WBBM Tahun 2023, terangnya. 

“Penandatanganan komitmen bersama pada hari ini merupakan pernyataan sikap dengan cara menciptakan wilayah bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya. 

“Dengan penuh kesadaran dengan hati nurani pencanangan ini keras, suka tidak suka dan mau tidak mau tidak ada kata menolak, selama memimpin lapas kurang lebih 1 tahun sudah melakukan perubahan luar dan dalam begitu juga menyakut kedisiplinan,” tambahnya. 

“Seluruh jajaran saya harapkan selalu dan terus bersinergi dan berkoordinasi serta memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan zona integritas menuju WBBM di Lapas Kelas IIA Watampone,” Harap. 

“Berusaha semaksimal mungkin untuk perubahan dan koreksi diri baik terhadap masyarakat, pelayanan satu pintu agar masyarakat tidak merasa dipimpong tentang pelayanan merasa puas dan terkoordinir,” jelasnya. 

Hal penting pengendalian yang perlu dilakukan, pesan semua titik layanan dioptimalkan, tinggal dilaksanakan kalau ada pengunjung di luar jam layanan laporkan ke pejabat. 

“Untuk itu saya harap kita semua harus turut berpartisipasi aktif dalam penguatan pembangungan Zona Integritas di Lapas Kelas IIA Watampone Kanwil Kemenkumham Sulsel,” tandasnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved