-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 17, 2022

Rutin Kanit Regident Satlantas Polres Palopo Berbagi Sembako

Rutin Kanit Regident Satlantas Polres Palopo Berbagi Sembako

METRO ONLINE, PALOPO - Kanit Regident Satlantas Polres Palopo IPTU Kamal bersama rekan kerjanya di unit regident menyambangi beberapa Asrama, sekret dan khost mahasiswa yang ada di Kota Palopo untuk sedikit berbagi sembako. 

Terlihat KRI Iptu kamaluddin mengajak stafnya untuk mendatangi beberapa sekret/ asrama mahasiswa yang ada di kota palopo , sambil membawa beberapa sembako untuk kebutuhan sehari-hari seperti beras, telur, kopi, gula, indomie. 

Di temui di sela sela kegiatan IPTU kamal mengatakan  Ini hari kami sedikit berbagi untuk ade ade mahasiswa yang sedang tinggal di asrama atau kos dan sekret untuk sedikit membantu dalam kebutuhan sehari hari. 

Kapolres Palopo AKBP ( C) Muh Yusuf Usman SH.MH Sik meabahkan, Kegiatan Sosial seperti yang unit regident sat lantas merupakan kegiatan rutin, tujuannya untuk terus menjalin sulaturahmi dengan ade ade mahasiswa yang sedang menempuh kegiatan belajar. 

Hal senada juga di sampaikan Kasat Lantas IPTU Siswaji bahwa, kami memang jadwalkan setiap saat untuk sedikit membantu sesama termasuk ade ade mahasiswa di kampus. 

Fiazal salah satu mahasiswa salah satu kampus di Palopo mengatakan, "kak Kamal ini memang sering menyambangi kami mahasiswa baik di sekret, di tempat lain kami biasa sharing2, mereka peduli sekali dengan kami, Terima kasih kak atas bantuan sembako sangat membantu kami di sekret dan asrama". Ucap Mahasiswa. 

"Kita pernah di posisi mereka, pernah juga kuliah jadi sedikit paham dengan kondisi ade ade yang sedang Kuliah. Kebetulan kami sedikit ada titipan rejeki tidak ada salahnya jika saling membantu. Saya berharap orang  yang di lapangkan rejekinya khusus yang ada di sekitar Palopo bisa juga ikut berbagi", Harap Kanit Regident. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved