-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 11, 2022

Pimpin Apel Pagi Kapolsek Curio Tekankan Personilnya Siaga Bencana Alam Memasuki Musim Penghujan

Pimpin Apel Pagi Kapolsek Curio Tekankan Personilnya Siaga Bencana Alam Memasuki Musim Penghujan

METRO ONLINE ENREKANG - Untuk meningkatkan dan mengevaluasi kinerja anggota dalam pelaksanakan tugas, Kapolsek Curio IPTU Muhammad Arif mengumpulkan personelnya dalam Apel pagi hari ini, Selasa (11/10/2022).

Hal ini sebagai tempat untuk memberikan motivasi kerja untuk lebih meningkatkan kualitas dan etos kerja masing masing anggota. Pada kesempatan itu juga beliau mengajak seluruh anggotanya untuk siaga bencana alam mengingat perubahan cuaca ke Musim penghujan.

“Sebagaimana mestinya kita sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayanan masyarakat patutnya berusaha menjaga masyarakat dari segala macam gangguan salah satunya bencana alam seperti tanah longsor dan banjir yang beberapa hari ini melanda Kabupaten Enrekang di beberapa titik ”,ujar IPTU Muhammad Arif.

Marilah kita bersama sama menjaga sitkamtibmas di wilayah masing masing dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak untuk lebih bersinergi dengan masyarakat dalam hal harkamtibmas serta siaga bencana.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved