-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 20, 2022

Meriahkan HKGB ke 70, Bhayangkari Cabang Gowa Gelar Acara Syukuran

Meriahkan HKGB ke 70, Bhayangkari Cabang Gowa Gelar Acara Syukuran

METRO ONLINE Gowa-- Rayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 Polres Gowa menggelar acara syukuran bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (20/10/2022).

Turut hadir dalam syukuran tersebut Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, PJU, Kapolsek jajaran, para Perwira, dan Personil Polres Gowa serta ibu Bhayangkari Polres Gowa.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Uut Tri mengajak dan menghimbau ibu-ibu Bhayangkari Cabang Gowa untuk lebih solid lagi dalam berorganisasi dan menyampaikan atensi pimpinan pusat, agar menjaga keluarga dengan baik dan tinggalkan pola hidup yang Hedon (bermewah-mewah) yang berdampak pada kecemburan sosial di kalangan internal maupun eksternal .

"Kepada ibu-ibu Bhayangkari Gowa tetap solid dan kompak dalam menjaga nama baik dan marwah organisasi Bhayangkari dan selalu menjaga wibawa institusi Polri, selalu diberi kesehatan dan kekuatan serta dapat tetap tumbuh dan berkembang sesuai dengan Visi Bhayangkari,"kata Ny Uut Tri.

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, selaku pembina Bhayangkari Cabang Gowa mengucapkan selamat atas perayaan HKGB ke-70 tahun 2022, Ia berharap  semoga Bhayangkari Cabang Gowa makin kompak dan sejalan dengan visi misinya.

Setelah peringatan HKGB ke-70  di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran potong tumpeng.

Ketua Bhayangkari Ny Uut Tri langsung memotong tumpeng bersama Kapolres secara simbolis memberikan potongan tumpeng kepada Ibu Bhayangkari Ny. Hadri Rahman yang berkompeten dalam meraih 3 juara sekaligus pada lomba yang diperuntukkan kepada seluruh Bhayangkari Cabang beberapa hari lalu di Polda Sulsel, dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 berlangsung dengan sederhana dan meriah.


(Herman taruna)ka biro Gowa metro online Indonesia )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved