-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, September 11, 2022

Di Acara Hari Jadi ke-74 Polwan RI, Kapolres Parepare Sampaikan ini

Di Acara Hari Jadi ke-74 Polwan RI, Kapolres Parepare Sampaikan ini

METRO ONLINE, PAREPARE – Polres Parepare gelar acara Syukuran Hari Jadi Ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia di gedung Baruga Pratistha Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (09/09/2022) 

Dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. di dampingi oleh istri tercinta NY. dr. Lioni Andiko Wicaksono Ketua Bhayangkari Cabang Parepare dan juga sebagai ibu pengasuh Polwan Polres Parepare. 

Turut hadir Para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare, Para Kapolsek Jajaran Polres Parepare dan pengurus Bhayngakri Cabang Parepare serta seluruh Polwan Polres Parepare. 

Dalam Sambutan Kapolres Parepare Andiko Wicaksono, S.I.K. Memberikan ucapan selamat hari jadi polwan ke 74 kepada seluruh personel polwan polres Parepare dan juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan tangguh dalam menghadapi tugas – tugas kepolisian kedepannya. 

“Peran Polwan kami harapkan bisa berkarya lebih baik lagi, se-eksis Polri yang Presisi sebagai tema yang diangkat Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh – indonesia tumbuh,” Harap Kapolres Parepare. 

Sementara itu IPDA Sumiati Selaku Senior Polwan Menjelaskan Saat menjelang hingga berlangsungnya acara Hari Jadi Ke-74 Polwan RI, diisi dengan kegiatan bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan dan pembagian bantuan sosial. 

“Selain itu ada pula lomba video kreatif, senam bersama, anjangsana ke sesepuh dan senior Polwan, hingga Polwan Goes To School, ” Jelasnya. 

“Sangat bagus pimpinan kita telah memberikan amanah dengan mengemban berbagai jabatan penting di tubuh Polri semoga dengan di hari jadi Polwan RI Ke 74 ini bisa dapat mendorong para Polwan pada program posisi struktural,” Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved