-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 30, 2022

12 Warga Binaan Permasyarakatan Kelas IIA Parepare Ikut Ujian Kesetaraan Paket C

12 Warga Binaan Permasyarakatan Kelas IIA Parepare Ikut Ujian Kesetaraan Paket C

METRO ONLINE, PAREPARE - Sebanyak 12 orang Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Kelas IIA Parepare mengikuti ujian kesetaraan Paket C ( setara SLTA) dan 2 orang diantaranya adalah WBP perempuan. 

Plt Kalapas Kelas IIA Rahnianto mengatakan bahwa, Ujian Kesetaraan Paket C dilakukan agar WBP memanfaatkan dengan baik dan selama mengikuti kegiatan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga nama baik Lapas. 

"Semoga Ijazah yang nanti saudara peroleh dapat digunakan dalam mencari pekerjaan yang bisa membantu penghidupan saudara setelah bebas nantinya", Harap Plt Kalapas Kelas IIA Parepare. 

Kepala SKB, H. Muh Yunus menambahkan bahwa, Lapas Parepare yang hadir membuatnya terharu, tidak ada yang menandakan bahwa mereka adalah terpidana. 

"Saya terharu atas kehadiran Warga Binaan Permasyarakatan di Sanggat kegiatan belajar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare. Saya memantau sejak turun dari mobil, masuk ke ruang kelas dengan tertib, semoga kerjasama ini terus berlanjut", Harapnya.


Penulis : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved