-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, April 02, 2022

Sebagai Pejabat Baru, Kapolsek Bontomarannu Silahturahmi ke Lapas Narkotika Sungguminasa

Sebagai Pejabat Baru, Kapolsek Bontomarannu Silahturahmi ke Lapas Narkotika Sungguminasa

METRO ONLINE GOWA--Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu Hafit Yudin melakukan kunjungan Silahturahmi ke Lapas Narkotika Kelasa II A Sungguminasa di Dusun Tamalate, Desa Timbuseng Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Kamis (31/3).

Pada kunjungannya, Iptu Hafit Yudin yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Bontomarannu memperkenalkan diri dan mempererat Silahturahmi serta membangun sinergitas sesama instansi terkait khususnya di Lapas Narkotika tersebut.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu Hafit Yudin saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan, bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk perkenalan dengan Kalapas sambil Silaturahmi dan koordinasi untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni Rutan dan juga memantau serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana.

Selain itu, Iptu Hafit Yudin juga berharap kunjungan Silahturahmi ini bukan yang pertama dan terakhir, namun kita berharap akan terus tetap terjalin dan dapat membangun kerjasama dengan instansi lainnya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bontomarannu.

Pada kunjungan Kapolsek Bontomarannu di Lapas Narkotika Sungguminasa turut hadir Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, SH, Kanit Provost  Aipda Firdaus, Bhabinkantibmas Desa Timbuseng Aipda Ansyar, Babinsa Serma Abdul Salam.


laporang (syarifuddin usman)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved