-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 25, 2022

Kapolres Parepare bersama Satgas Pangan Sidak Kios di Pasar dan Gudang Minyak Goreng

Kapolres Parepare bersama Satgas Pangan Sidak Kios di Pasar dan Gudang Minyak Goreng

METRO ONLINE,Parepare - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Parepare AKBP Andiko Wicaksono bersama Dinas Perdagangan Kota Parepare melakukan sidak di beberapa kios di Pasar Lakessi dan Gudang distributor Minyak di kota Parepare, Jumat (25/03/22). 

Inspeksi mendadak (Sidak) dilakukan Kapolres dan Disperindag guna untuk memastikan stok bahan pangan di pasar utamanya minyak goreng saat ini. 

Untuk minyak curah harga eceran tertinggi itu masih sesuai dengan ketentuan pemerintah melalui harga HET. Adapun 9 bahan pokok pangan itu juga masih sesuai harga yang telah ditetapkan. 

Kapolres Parepare Akbp Andiko Wicaksono, mengatakan bahwa, sesuai dengan instruksi bapak kapolri, kami bersama satgas pangan kota Parepare wajib memastikan bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat mulai dari 9 bahan pokok utamanya minyak goreng dapat terditribusi kepada pembeli. 

"Untuk stok menjelang bulan puasa, Alhamdulillah ini sudah kita menjalankan pengecekan dibeberapa los pasar Lakessi dan digudang. Dari pengecekan itu kita sampaikan bahwasanya bahan pokok di kota Larepare itu cukup aman", Ujar AKBP Andiko Wicaksono di sela-sela kegiatan sidak.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved