-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Januari 14, 2022

Percepatan Vaksinasi Terhadap Siswa Merdeka Di Mapolda Sulbar Dapat Dukungan Orang Tua Dan Guru

Percepatan Vaksinasi Terhadap Siswa Merdeka Di Mapolda Sulbar Dapat Dukungan Orang Tua Dan Guru

METRO ONLINE, Mamuju -- Dalam rangka percepatan imunisasi vaksin menuju siswa merdeka belajar para orang tua Siswa-siswi sangat mendukung seperti yang dilaksanakan di mapolda Sulbar ini. Kamis (13/1/2022)

Hampir seluruh Sekolah Menengah (SMPN SMA) di wilayah Kabupaten Mamuju dilaksanakan sosialisasi oleh Dirsamapta dan Kapolresta Mamuju  kepada orang tua wali siswa sebelum melaksanakan imunisasi vaksin tersebut.

UPT SMP dan SMA Mamuju untuk mensukseskan vaksinasi menuju siswa merdeka belajar ini disambut dengan antusias oleh orang tua wali siswa, yang dilaksanakan di aula Mapolda. 08.00 Wita.

Eko Budi  Orang Nomor satu di Polda Sulbar kota Mamuju ini mengatakan bahwa kita harus mendukung dan mengajak masyarakat akan kesadaran dalam sukseskan vaksinasi ini.

“Hampir tiap hari pelaksanakan Vaksinasi dilaksanakan Antar Jemput disekolah Sekolah, itu merupakan bukti antusias pihak kepolisian dalam hal ini Polri,”ungkap Kapolda Irjen Pol Eko Budi Sampurno

Ia menambahkan semoga dukungan orang tua dan para guru sehinga capaian vaksinasi dikalangan Siswa-siswi Sekolah Menengah  ini secepatnya mencapai 100 persen,”harapnya.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved