-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Desember 24, 2021

Tim Pegerak PKK Desa Pantai Harapan Gelar Peringatan Hari Ibu ke 93 Tahun 2021

Tim Pegerak PKK Desa Pantai Harapan Gelar Peringatan Hari Ibu ke 93 Tahun 2021

METRO ONLINE LINGGA – Peringatan Hari Ibu ke 93 tahun Tim Pegerak PKK Desa pantai harapan lakukan berbagai kegiatan yang di adakan di pantai wisata  Kampong pangkal danam Desa pantai harapan kecamatan selayar pada Rabu(22/12/2021)

Dari pantauan awak media tampak dengan meriahnya Ketua Tim Penggerak PKK  Desa pantai harapan yang di pimpin langsung oleh ketua PKK Desa IBuk Siti rachmaniah dan dihadiri Pokja Pokja PKK Se-desa pantai harapan.

Ketua Tim PKK Desa pantai harapan IBu Siti Rachmaniah menyambut peringatan hari Ibu ke 93 ini  di awali dengan kegitan senam santai dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang di ikuti ibu- ibu diantaranya lomba tarik tambang,loncat karung,kaki 3,kursi putar,dan Bola Dangdut..

Peringatan hari ibu tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa sosok ibu / wanita sangat berperan penting di lingkup rumah tangga bahkan meluas untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Terimakasih atas kerjasama dan suksesnya acara, sehingga peringatan hari ibu ini dapat berjalan sangat lancar dan berhasil, serta menunjukkan bahwa, sosok wanita/ibu-ibu Desa  pantai harapan memiliki antusiasme yang sangat luar biasa”, ujarnya.

Norizati  salah satu dari anggota Tim PKK Desa pantai harapan juga berharap dengan peringatan hari ibu ini dapat menjadikan warga Desa pantai harapan ini semakin harmonis, serta dapat memajukan  Desa dalam bentuk menunjukkan melalui kreatifitas – kreatifitas serta semangat dan antusiasme yang dimilikinya, harapnya.

“Untuk kegiatan ini saya sangat senang sekali, karena Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa pantai harapan IBuk Siti Rachmaniah hadir sama  kami di sini dan antusias para peserta yang memang ibu-ibu semua  Pokja Sedesa pantai harapani,Tutupnya


(Effendi Kabiro lingga)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved