-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 02, 2021

Personel Polsek Alla Enrekang patroli malam menjelang Pilkades di Desa Taulo Kecamatan Alla

Personel Polsek Alla Enrekang patroli malam menjelang Pilkades di Desa Taulo Kecamatan Alla

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla laksanakan patroli malam ke sekitar wilayah Desa Taulo menjelang dilaksanakannya Pilkades serentak 2021 di wilayah Hukum Polsek Alla.

salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu Desa Taulo Kecamatan Alla, Kamis (02/12/2021).

Pada kesempatan patroli malam ini, Personel Polsek Alla yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH menyambangi kantor desa Taulo dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada linmas dan petugas yang melaksanakan piket pengamanan kotak suara di desa tersebut agar selalu waspada.

Kemudian personel Polsek Alla melaksanakan patroli mengelilingi pemukiman penduduk yang ada di wilayah Desa Taulo untuk menjaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban menjelang dilaksanakannya Pilkades di desa Taulo.

Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH yang menghimbau kepada warga yang ditemui untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan yang dapat menimbulkan penyebaran virus covid 19.

IPTU Lukman, SH mengatakan “Pihak Polsek Alla akan selalu melaksanakan patroli terutama di malam hari di wilayah desa yang akan melaksanakan pilkades serentak 2021 untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban sehingga pemilihan kepala desa ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” tuturnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved