-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Desember 02, 2021

Dukung Capaian Vaksinasi, Polsek Malbar Bersama Forkopincam Pakai Pengeras Suara

Dukung Capaian Vaksinasi, Polsek Malbar Bersama Forkopincam Pakai Pengeras Suara

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Gunakan mobil patroli dan pengeras suara, Polsek Malangke barat bersama forkopincam melakukan edukasi Vaksinasi untuk mengajak warga  melakukan vaksin Covid-19. Rabu (1/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini akan menyentuh seluruh lapisan masyarakat untuk vaksin pertama dan kedua, bahkan akan tersentuh untuk kalangan pelajar setingkat SMP dan SMA."kata Kapolsek Malangke barat, IPTU Abd. Latief.

Kapolsek Malangke Barat, menjelaskan bahwa sosialisasi vaksinasi covid-19, bersama time Forkopincam menggunakan pengeras suara  mengajak warga untuk segera divaksin untuk mencegah penyebaran virus covid-19."jelas IPTU Abd. Latief.

Dengan menggunakan mobil patroli melakukan publikasi dan sosialisasi Vaksin, turun kejalan ini dilakukan guna mengingatkan kembali kepada masyarakat yang belum ikut vaksin agar datang ke gerai vaksin yang telah disiapkan.

“Imbauan ini sudah sering kita sampaikan bahkan pertemuan dikantor kelurahan, kantor desa bahkan dipesta pernikahan kita selalu mengajak warga untuk mendukung peogram pemerintah"terang Kapolsek malangke barat.

Kapolsek menambahkan bahwa kesadaran masyarakat untuk divaksin masih rendah, oleh karena personil polsek malbar bersama porkopincam melakukan imbauan melalui pengeras suara agar muda kita menggerakkan warga untuk datang secara bersama-sama digerai vaksinasi covid-19."tambahnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved