-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Desember 16, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Himbau Warga Patuhi Prokes Saat Menerima BLT DD

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Himbau Warga Patuhi Prokes Saat Menerima BLT DD

METRO ONLINE,ENREKANG -- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang terdampak Covid-19 terus di kawal ketat oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Desa Bolang Aipda Mulyadi yang melaksanakan kegiatan. Kamis (16/12/2021).

Hal ini bertujuan agar tepat sasaran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan penyaluran BLT DD. Kegiatan penyaluran BLT DD hari ini laksanakan bertempat di aula Kantor Desa Bolang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Bolang Aipda Mulyadi turun langsung mengawal pendampingan distribusi pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap 10, 11, dan 12 tahun 2021.

Bantuan tersebut diberikan kepada orang yang terdampak covid-19, yaitu masyarakat kurang mampu Desa Bolang. Batuan sosial yang diterimakan langsung berupa uang tunai sebesar 900.000 rupiah/ KK.

Aipda Mulyadi mengatakan,” kita selalu berkoordinasi dengan tiga pilar Desa dalam setiap kegiatan di Desa seperti penyaluran BLT DD hari ini, hal ini agar semua bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Aipda Mulyadi menambahkan,” selain pengamanan penyaluran BLT DD, kita terlebih dahulu juga menyempatkan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan saat menunggu antrian,” tambahnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved