-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 09, 2021

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Dan Babinsa Sambang Desa Binaan

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Dan Babinsa Sambang Desa Binaan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Jalin Sinergitas kemitraan dengan pemerintahan Desa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang ada di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Batu Ke’de Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Suhardiansa bersama Babinsa Desa melaksanakan sambang Desa binaan. Sabtu (09/10/2021).

Kegiatan Bhabinkamtibmas untuk aktif turun langsung ke Desa binaan dalam memelihara situasi kamtibmas serta menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam dialogis kamtibmasnya Bhabinkamtibmas Bripka Suhardiansa menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di Desa Batu Ke’de agar tetap aman kondusif, serta mengajak perangkat Desa untuk menjadi contoh disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dilingkungannya, dalam upaya mendukung pemerintah menanggulangi wabah pandemi COVID-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH., menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas untuk aktif turun ke Desa Binaan adalah perintah Kapolres Enrekang Dengan aktifnya peran Bhabinkamtibmas kamtibmas turun langsung ke Desa binaan dalam berbagai kegiatan, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved