-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 09, 2021

Sambang warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Sampaikan pesan Himbauan 5M

Sambang warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Sampaikan pesan Himbauan 5M

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Suhardiansah Menyambangi Desa Binaannya yang Bertempat di Desa Rampunan Kecamatan Masalle ia melaksanakan patrol dialogis sembari menyampaikan protokol kesehatan tentang Himbauan 5M.

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bripka Suhardiansah untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang Himbauan 5M guna memutus penyebaran virus klaster baru covid-19. Sabtu (09/10/2021)

Bhabinkamtibmas Bripka Suhardiansah dalam kesempatannya berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan berhati-hati serta waspada terhadap penyebaran virus covid-19 dan tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, narkoba dan pencurian dalam rumah.

Selain itu menyampaikan pesan Himbauan 5M, kami juga menghimbau agar warga selalu mentaati Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 serta menjaga lingkungan agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

Dalam penerapan Protokol kesehatan, warga dianjurkan untuk selalu Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih merebak.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved