-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Oktober 04, 2021

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Lakukan Pengamanan Vaksinasi Tahap I SMA Muhammadiyah Belajen

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Lakukan Pengamanan Vaksinasi Tahap I SMA Muhammadiyah Belajen

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kegiatan gerai vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19.

Kali ini Personel Polsek Alla Dipimpin Kanit Provos melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 tepatnya di SMA Muhammadiyah belajen, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Briptu Rudi Nurdin menjelaskan bertempat di SMA Muhammadiyah belajen Kecamatan Alla kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 terhadap warga umum dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan Puskesmas Sudu, dan jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin sinovac dengan jumlah penerima vaksin sebanyak 214 Orang, Senin (04/10/2021)

Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I ini di desa Sumillan berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Personel Polsek Alla Kanit Provos Aiptu Asfin.

Sementara itu Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH melalui Kamnit Provos Aiptu Asfin menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Personil Polsek Alla adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi di SMA Muhammadiyah belajen ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.”Tutupnya.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved