-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 11, 2021

Personel Jaga Mako Polsek Curio Polres Enrekang, Sigap Galakkan Patroli Malam

Personel Jaga Mako Polsek Curio Polres Enrekang, Sigap Galakkan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Aipda Agunawan bersama anggota jaga dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di malam hari dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam tingkatkan kamtibmas di wilayah hukumnya, Senin (11/10/2021) dini hari.

Kapolsek Curio IPDA Maga mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan oleh anggota jaga mako tersebut untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Curio guna mencegah terjadinya kriminalitas dan sekaligus mensosialisasikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

Tujuannya memastikan situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif. Kami juga sosialisasikan PPKM ini kepada masyarakat bahwa pemberlakukan pembatasan ini sampai batas yang belum di tentukan mudah mudahan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

Patroli malam ini juga sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Patroli melibatkan anggota Jaga ini merupakan hal rutin dilakukan guna terus menstabilkan sitkamtibmas di wilayah hukum polsek Curio ini.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved