-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 09, 2021

Patroli Di Pasar Agro, Polsek Alla Polres Enrekang Ajak Para Pedagang Perhatikan Protkes

Patroli Di Pasar Agro, Polsek Alla Polres Enrekang Ajak Para Pedagang Perhatikan Protkes

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin bersama beberapa anggotanya lakukan patroli dialogis Pasar Agro Desa Sumillan Kec.Alla Kab. Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Asfin sambangi pasar Agro Desa Sumillan ia menyampaikan agar waspada dengan adanya penyebaran penularan virus Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (09/10/2021).

Mengingatkan pengelola pasar agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan pasar serta mengecek ketersediaan air dan sabun untuk cuci tangan bagi pengunjung pasar.

” Tetap menggunakan masker dan menjaga jarak komunikasi dan waspada kejahatan di dalam lingkungan pasar dan berkoordinasi dengan Polsek Alla apabila ada hal hal yang dapat menimbulkan Harkamtibmas, imbuh Aiptu Asfin.

Dalam penertiban ini Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman,SH melalui Aiptu Asfin mengatakan kami mengerakkan tim untuk turun langsung ke lapangan untuk memeriksa keadaan pasar serta mengingatkan protokol kesehatan  yang berlaku untuk melakukan penertiban di pasar-pasar,” Ujarnya.(Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved