-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Oktober 10, 2021

Lomba Mewarnai Tingkat TK/Paud Bersama pariwisata dan Genpi kinds

Lomba Mewarnai Tingkat TK/Paud Bersama pariwisata dan Genpi kinds

METRO ONLINE LINGGA – kegiatan ini dilakukan  4 minggu selama bulan Oktober ini. Dan ini Minggu pertama di dilakukan di tempat wisata lubuk papan Daik lingga pada Minggu(10/10/2021)

Kegiatan dihadiri: kepala dinas pariwisata propinsi,kepala dinas pariwisata kabupaten lingga,  paratamu undangan dan peserta yang ikut lomba warnai yaitu tingkat TK dan Paud

Lingga Wati mewakili bunda paud kabupaten lingga dalam sambutannya,mengucapkan ribuan terimskasi kepada peserta yang ikut lomba mewarnai dan juga kepada seluruh yang hadir di tempat wisata lubuk papan ini, dalam rangka memeriahkan lomba mewarnai genpi kids pada hari ini dan langsung membuka acara lomba mewarnai ini.

Melalui kegiatan lomba mewarnai genpi kids kita tidak hanya meningkatkan kreativitas anak-anak namun juga memadukan dengan pengenalan secara langsung terhadap pariwisata yang ada di kabupaten lingga,ungkapnya

Adapun arahan dari protol pembawa acara yaitu,

lomba mewarnai ini waktu yang diberikan adalah 60 menit/1jam. kemudian ibu guru ataupun orang tua boleh mendampingi boleh mengarahkan tetapi tidak membantu anak untuk mewarnai.

Dari hasil penilaian nanti di nilai dari  10  peserta terbaik dari tingkat PAUD dan TK kemudian 10 terbaik dari tingkat umum dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat ,tutupnya

Perwakilan dari dinas pariwisata propensi dalam sambutannya  menyampaikan lomba tersebut memberikan peluang kepada anak-anak untuk berkreasi sejak dini, serta menumbuhkan jiwa kreatif dan imajinatif. Di samping itu juga menanamkan rasa percaya diri pada anak anak.

Dengan mengikut sertakan anak-anak dalam berbagai lomba, sehingga bakat anak-anak dapat berkembang sesuai dengan potensi masing – masing,” jelasnya.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia lomba dan ibu-ibu wali anak yang telah berhadir. Mari kita gali dan kita dukung bakat serta potensi anak-anak kita sejak usia dini, sehingga kelak mereka akan menjadi anak yang cerdas",pungkasnya. (Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved