-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 05, 2021

Kunjungi Kodim 1409 Gowa, Kapolres Gowa: Kejutan Ini Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri

Kunjungi Kodim 1409 Gowa, Kapolres Gowa: Kejutan Ini Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri

METRO ONLINE Gowa--Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, SIK, MH, didampingi Kabag Log dan Kasat Intelkam mengunjungi Makodim 1409 Gowa, untuk memberikan surprise di hari jadi TNI ke-76, selasa (05/10/21).

Surprise dengan menyerahkan nasi tumpeng di hari jadi ke tersebut dilakukan dengan memberikan kado terindah di hari jadi TNI ke 76 yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan diterima dan disambut langsung oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Inf. Prsetya Ari Wiboyo bertempat dilapangan apel makodim gowa, 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, SH, MH, Ketua DPRD Gowa H. Rafiuddin, SE, Ps. Sekda Gowa Dra. Kamsina, MM dan yang mewakili Kajari Gowa serta para undangan.

AKBP Tri Goffarudin.P mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI, "Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1409 Gowa di HUT TNI Ke-76 dengan memberikan nasi tumpeng sebagai bentuk ungkapan syukur atas ulang tahun TNI pada hari ini 5 Oktober 2021.

“Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” Kami atas nama keluarga besar Polres Gowa beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke 76 ini, TNI Bersama Polri dan Pemerintah serta Rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia,”, Kapolres juga berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 ini, TNI akan semakin Solid menjaga sinergitas, melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Gowa,” ucap AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.


( Herman Taruna) kabiro Gowa melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved