-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Oktober 08, 2021

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Kunjungan serta Koordinasi Di Kantor Lurah Mataran

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Kunjungan serta Koordinasi Di Kantor Lurah Mataran

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam upaya ciptakan harkamtibmas yang kondusif perlu di lakukan sinergitas antar institusi untuk mempermudah koordinasi sesuai kebutuhan yang di inginkan. Pun demikian yang di lakukan Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang untuk tingkatkan sinergitas antar instansi melaksanakan sambang dan Silaturrahmi dengan Lurah Mataran Bapak Supardi Pammu, Jum’at (8/10/2021).

Kapolsek Anggeraja melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja dengan tujuan melaksanakan koordinasi harkamtibmas dan percepatan Vaksin.

Di sambut Kepala Kelurahan Mataran Bapak Supardi Pammu, Kapolsek Anggeraja menyampaikan beberapa hal tentang kamtibmas di antaranya untuk warganya selalu menjaga kamtibmas masing-masing dengan aktif pos ronda serta mengajak seluruh masyarakatnya untuk melakukan vaksin.

“Kita sampaikan kepada Lurah di masing-masing kelurahan untuk mengajak warganya untuk aktif melakukan siskamling serta mensosisaliasasikan kepada warga penting Vaksin di masa pandemic seperti ini” himbau Kapolsek AKP Rusli S.H

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan penekanan khususnya kepada tiga pilar di masing-masing Kelurahan untuk meningkatkan sinergitasnya.

“Kalau ada permasalahan di tingkat Kelurahan yang sekiranya dapat diselesaikan, silahkan koordinasi dengan tiga pilar untuk penyelesaiannya,” tegas Kapolsek. Dengan kegiatan tersebut Lurah Mataran mengucapkan terima kasih atas kehadirannya guna bersama-sama menjaga wilayah yang aman.

“Kerja sama kita dengan Bhabinkamtibmas maupun tiga pilar sudah berjalan dengan baik.” kata Lurah Mataran Supardi Pammu.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved