-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 07, 2021

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Vaksinasi Di Desa Binaanya

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Vaksinasi Di Desa Binaanya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli bersama Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Haryadi Hamid S.E. melaksanakan pemantauan dan pengamanan pada kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (7/10/2021).

Pada giat tersebut Bripka Haryadi Hamid S.E. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga yang akan melaksanakan vaksin baik vaksin tahap l maupun vaksin tahap ll untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid -19.

“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan perhatian kepada keamanan demi kepentingan masyarakat serta menjamin kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar terutama untuk lansia dan seluruh masyarakat.”ucap Bripka Haryadi Hamid.

Sementara itu, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H, menuturkan bahwa, untuk menjaga stabilitas kamtibmas maka kami perintahkan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu monitor kegiatan yang ada di wilayah Desa binaannya sehingga mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved