-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 12, 2021

Kapolsek Alla Sosialisasi Tingkatkan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Pasar

Kapolsek Alla Sosialisasi Tingkatkan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Pasar

METRO ONLINE,ENREKANG -- Himbauan Protokol Kesehatan pada masyarakat dalam terus dilakukan personel Polsek Alla. Seperti yang dilakukan personel Polsek Alla dipimpin Oleh Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH pada saat melakukan patroli rutin di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Alla Polres Enrekang menyambangi pengunjung pasar untuk memberikan himbauan protokol Kesehatan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Selasa (12/10/2021).

Para pengunjung pasar ini diimbau agar tetap menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum, ucapnya.

Tak hanya itu petugas juga mengajak para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dimanapun berada dengan cara menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protkol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah atau dimana saja terutama selalu memakai masker.

Kami berharap agar para penjual dan pembeli bisa selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan pasar ini

“Kepolisian akan terus berupaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas termasuk mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada masayrakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved