-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 20, 2021

Ka SPKT II Polsek Alla Polres Enrekang Patroli Dialogis Berikan Himbauan Terkait Protokol Kesehatan

Ka SPKT II Polsek Alla Polres Enrekang Patroli Dialogis Berikan Himbauan Terkait Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Ka SPKT II Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Putu Budiarsah,SH melaksanakan kegiatan sambang kepada warga dan berikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Ka SPKT II menyampaikan isi himbauan di antaranya, tidak mengadakan kegiatan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, tetap tenang dan jangan panik,kegiatan yang melibatkan banyak orang maka wajib mengikuti prosedur dari pemerintah.

Bripka Putu Budiarsa, SH juga mengingatkan kepada warga untuk selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Rabu (20/10/2021).

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax dan dirinya berharap masyarakat dapat memahami dan mengerti akan himbauan untuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

“Kita himbau jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah. Kalau mau beli makanan silahkan, tapi dibungkus langsung dibawa pulang. Jangan berkerumun karena dikhawatirkan bisa terjangkit virus covid – 19,” jelasnya

Lebih lanjut, Kita akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis itu semua untuk kesehatan bersama, ujar Ka SPKT II Polsek Alla

Dalam hal tersebut masyarakat mengapresiasi atas kinerja Kepolisian Polsek Alla dalam upaya mencegah dan pemutus mata rantai berkembangnya Virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Alla.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved