-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 08, 2021

Jaga Imunitas Tubuh, Kapolres Pelabuhan Makassar pimpin Olah Raga Bersama

Jaga Imunitas Tubuh, Kapolres Pelabuhan Makassar pimpin Olah Raga Bersama

METRO ONLINE MAKASSAR-- - Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar menggelar olahraga bersama usai apel pagi, Jum'at (08/10/2021).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim didampingi para PJU  memimpin langsung olah raga pagi ini, dengan Senam aerobik.

Olahraga Senam Aerobik bersama tersebut dipandu instruktur senam profesional, seluruh personil terlihat antusias untuk mengikuti setiap gerakan instruktur.

Kapolres AKBP Kadarislam, mengatakan " Tujuan dari olahraga bersama yaitu untuk menjaga kondisi tubuh setiap anggota agar tetap stabil dan sehat meskipun setia harinya berhadapan dengan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mengenal libur, selain itu untuk menjaga kondisi dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19" Ucapnya

" Olahraga senam aerobik adalah salah satu olahraga menyehatkan, untuk menjaga Imun dan kesehatan Jantung,  yang justru kebanyakan orang malah malas untuk melakukannya" Ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.(@$_23)


Info dari <a href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved