-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 29, 2021

Indahnya Berbagi, Kapolsek Alla Polres Enrekang Laksanakan Bakti Sosial

Indahnya Berbagi, Kapolsek Alla Polres Enrekang Laksanakan Bakti Sosial

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman,SH di damping anggotannya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021.

Terwujudnya sinergitas Polri Merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan. Semua yang hadir saat ini Sebagai pejuang kemanusiaan, Jumat (29/10/2021).

“Kegiatan bakti sosial ini juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sosial dan masyarakat,” ujar Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Saat membagikan bantuan paket sembako, Kapolsek Alla memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Khususnya bagi warga masyarakat yang sudah lanjut usia dan belum dapat mendapatkan vaksin agar dapat memberitahukannya kepada Babinsa maupun Polmas agar langsung dihadirkan tim vaksinator ke rumah-rumah untuk diberikan suntikan vaksin, ucap IPTU Lukman,SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved