-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 05, 2021

Delegasi Universitas Terbuka Makassar Raih Posisi RU 4 Duta Kampus Sulsel

Delegasi Universitas Terbuka Makassar Raih Posisi RU 4 Duta Kampus Sulsel



METRO ONLINE MAKASSAR-  Delegasi Universitas Terbuka Makassar berhasil meraih  posisi sebagai RU 4 Dalam ajang pemilihan duta kampus sulawesi selatan tahun 2021 yang diadakan oleh Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia (YASPPI)

Hermawan pada media mengatakan Harapan saya sebagai RU 4 semoga kedepannya bisa memotivasi mahasiswa dalam melakukan kegiatan positif baik dibidang akademik maupun non akademik karena masa pandemi ini kita membutuhkan terobosan baru dalam sektor pendidikan untuk mencapai prestasi

Di tambahkan  Ajang ini bukan akhir dari segalanya tetapi awal yang baru untuk memulai suatu prestasi yang membanggakan lagi kedepannya,mari kita semua sebagai generasi bangsa apalagi menghadapi HUT kemerdekaan,kita sebagai generasi muda bangsa menjadi garda terdepan dalam mengisi kemerdekaan dan ilmu yang kita miliki kita implementasi kan seluruhnya untuk Negeri ini dan bagi seluruh rakyat indonesia.

Kita angkat harkat dan martabat  bangsa melalui kreatifitas dan disiplin ilmu kita agar kedepan negara kita bisa lebih bersaing dengan negara negara luar di bidang pendidikan dan bidang lainnya dibawah karya karya anak bangsa.ucap Wawan.



Editor   A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved