-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 17, 2021

Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Lingga Bersama PSMTI Dabo Singkep Gelar Vaksinasi Massal

Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Lingga Bersama PSMTI Dabo Singkep Gelar Vaksinasi Massal

METRO ONLINE LINGGA--TNI Polri dan Pemkab Lingga bersama PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia) Gelar Vaksinasi Massal dan Berbagi Sembako untuk masyarakat bertempat di Gedung PSMTI Dabo Singkep, Sabtu(17/07/2021).

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nazzarudin, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si, DanLanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan M.Tr. Opsla, Pabung Kodim 0315 Bintan Mayor Inf Jonas Maliholo S, Sekda Kabupaten Lingga Samsudi S.Pd, Camat Singkep, Ketua PSMTI Kecamatan Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si mengatakan, penyelenggaraan vaksinasi massal ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo untuk melakukan Percepatan Vaksinasi Covid-19 ke masyarakat.

Kapolres Lingga juga sangat mengapresiasi kepada PSMTI Dabo Singkep yang telah berkerja sama dengan TNI-Polri dan steak holder terkait telah membantu mensukseskan kegiatan sosial dalam rangka Vaksinasi massal Covid-19 dan Pemberian Sembako kepada masyarakat di Kecamatan Singkep.

Ketua PSMTI Kecamatan Singkep Toni Karyadi juga mengucapkan Terima kasih kepada TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Lingga dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga telah berkerjasama dengan PSMTI untuk melaksanakan Vaksinasi massal ini.

“Kegiatan vaksinasi massal dan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Covid-19 dan PSMTI Kab. Lingga akan tetap melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat dengan bekerjasama dengan pemerintah, dan TNI-Polri di Kab. Lingga”ujarnya.


Humas Polres Lingga/Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved