-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 05, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sambang Desa Binaan dan sampai Himbauan Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sambang Desa Binaan dan sampai Himbauan Prokes

METRO ONLINE,ENREKANG -- Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga. Senin (05/07/2021).

Guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas Aipda  Mulyadi dengan masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan, pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kerumah warga bertemu dengan warganya,

Ia Memberikan himbuan agar selalu memakai masker bila keluar rumah guna terhindar dari bahaya virus covid -19 yang sedang mewabah sampai saat ini.

Sementara itu Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar selalu monitor situasi untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved