-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Maret 31, 2021

Mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai Posko Bonto Salama Resmi ditarik Kekampus Nya,ini Pesan Kades Bonto Salama

Mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai Posko Bonto Salama Resmi ditarik Kekampus Nya,ini Pesan Kades Bonto Salama

METRO ONLINE SINJAI--Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhamadiyah Sinjai (IAIM)Kabupaten Sinjai Resmi di Tarik Kembali Ke Kampus. Rabu 31/3/2021 di Posko Desa  Bonto Salama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

A.Adry Ismawan Putra,S.Kom,MH,Selaku pembimbing Mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai Dalam Sambutanya  Sangat berterima kasih Kepada Bapak Kepala Desa Bonto salama beserta Aparat Desa dan Masyarakat Bonto Salama, Karena telah mempercayakan  kampus IAIM Sinjai bisa memperoleh ilmu tambahan dalam bidang pengabdian Masyarakat dalam mengimplementasikan Tridharma Perguruan Tinggi di Desa Bontosalama selama kurang lebih dua bulan yang di mulai 1 Februari 2021 Sampai Rabu 31 Maret 2021,Serta Mahasiswa Kami Telah Mendapatkan banyak ilmu dan telah memberikan kontribusi gagasan dan  ide brilian untuk membantu pemerintah Desa dalam hal percepatan pemulihan ekonomi kreatif di masa pandemi.

Andi Adry Menambahkan bahwa Banyak Potensi Di desa yang dapat  kita bisa kembangkan di Sinjai Barat khususnya di Desa Bontosalama, Seperti Madu Hutan,Gula Merah dan kopi disamping itu untuk saling bersinergi antara kampus dan Pemerintah Desa,Saya selaku pembimbing mohon maaf yg sebesar-besarnya Jika ada anak bimbingan saya Yang melakukan kesalahan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya Selama ini,cukup kesalahannya sampai di sini saja dan Jangan di bawah pulang.Ujar Adry Yang Juga Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai.

Sementara  Kepala Desa Bontosalama M.Arfah Dalam Sambutanya sangat Mengapresiasi dna Merespon Baik Terhadap Mahasiswa Yang Ber KKN-P di Desa nya Kami Selaku Pemerintah Desa sangat mengapresiasi dan Berterima Kasih kepada  para Mahasiswa KKN yg proaktif dan menambah pengalaman berharga ini, buat adik-adik yg telah terjun langsung membantu masyarakat dalam proses pelayanan,Saya Selaku Pemerintah Desa  sangat berterima kasih banyak Kepada Pihak Kampus IAIM Sinjai Telah Mengutus Mahasiswa Nya Kedesa Kami ini semoga kedepan Pihak Kampus Tetap Kembali lagi.

Acara Penarikan Turut di Hadiri oleh  Ketua PKK Desa Bontosalama, Mahasiswa K3 UMSI Sinjai  Serta Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved