-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 10, 2020

Membentuk Polisi Beriman, Polres Enrekang Rutin Gelar Binroh

Membentuk Polisi Beriman, Polres Enrekang Rutin Gelar Binroh

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam membina dan memperkuat mental personil, Kepolisian Resor Enrekang rutin melaksanakan Bimbingan Rohani yang dilaksanakan setiap hari kamis di Massjid Nurul Amanah, Kamis(10/12/20).

Kegiatan Binroh tersebut merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kegiatan diawali dengan membaca Surat Yasin selanjutnya mendengarkan ceramah siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Aiptu Muh. Syafar yang di ikuti Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, Para PJU Polres Enrekang dan Personel Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan pencerahan melalui bimbingan rohani dan yasinan ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang.

“Mari berubah lebih baik, tanamkan jiwa penuh keikhlasan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” Ujarnya.


Editor : Muh

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved