-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Oktober 31, 2020

Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara, Satlantas Polres Gowa Terapkan SSA di Sekitar Lokasi Obyek Wisata Malino

Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara, Satlantas Polres Gowa Terapkan SSA di Sekitar Lokasi Obyek Wisata Malino

METRO ONLINE GOWA--Pagi ini Personil Polres Gowa Melaksanakan Giat Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara serta penerapan penggunaan aplikasi sistem informasi dan rekapitulasi (SISREKAP) Yang Bertempat di Lapangan Tembak IC (Secata) Malino Kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa, Sabtu 31 Oktober 2020 sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam hal ini bertindak sebagai Ka.Pam Jalur Iptu Ida Ayu Made SH (KBO Sat Lantas Polres Gowa) mengungkapkan" Pagi ini kami mencoba Penerapan Sistem Satu Arah (SSA) pada beberapa ruas Jalan Yang berada di Kecamatan Tinggi moncong Guna Mencegah terjadinya penumpukan Volume kendaraan di mana dalam pelaksanaan simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara serta penerapan penggunaan aplikasi sistem informasi dan rekapitulasi (SISREKAP) tidak menganggu aktivitas Masyarakat, mengingat banyaknya masyarakat yang berkunjung ke Destinasi wisata yang ada di malino.

Selain itu kami berharap dengan penerapan SSA dapat mengurai kemacetan di sekitar lokasi Tersebut.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menaruh Harapan Kepada Personilnya bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga keberadaan personil Sat Lantas Polres Gowa  dapat memberikan kenyamanan Masyarakat Pengguna Jalandan tetap mamatuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah,tutup Kasat Lantas Polres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved