-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 26, 2020

Silaturahim Dengan Tokoh Agama, Kapolres Bone Sambangi Ketua MUI Bone

Silaturahim Dengan Tokoh Agama, Kapolres Bone Sambangi Ketua MUI Bone


METROONLINE,BONE - Setelah mengunjungi Ketua NU Kabupaten Bone beberapa waktu yang lalu, kini Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kembali silaturrahim dengan Ketua MUI Kabupaten Bone AG.Prof.DR.H.Muhammad Amir HM.,MA.

Kedatangan putra memiliki keturunan Bone ini, disambut langsung Ketua MUI Kabupaten Bone di kediamannya Jalan KH.Sulaiman, dan turut hadir Kasiwas Polres Bone Iptu H.Kamaruddin,S.Pd.I.,M.H. bersama Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri,S.Sos. Jum’at (25/09/2020).

Kehadiran kepolisian di tengah tokoh agama merupakan program langsung Kapolres Bone, karena peran ulama sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, hal ini diungkapkan Kapolres Bone disela kunjungan silaturahim dengan tokoh agama.

“Ulama dan umaro punya peran penting dalam menjaga keamanan di wilayah Bone yang kita cintai. Oleh karena itu, Ulama dan umaro harus bergandengan tangan, khususnya dalam situasi pandemic covid-19 saat ini, dimana ummat dihadapkan dalam situasi beribadah dan social yang berbeda dari biasanya, maka kehadiran ulama dalam memberi pemahaman sangat diharapkan,” jelas Try Handako. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved