-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 29, 2020

Jaga Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Melayu Silahturahmi dengan Tokoh Agama

Jaga Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Melayu Silahturahmi dengan Tokoh Agama

METRO ONLINE,MAKASSAR - Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada 2020, Bhabinkamtibmas kelurahan Melayu Aiptu Raysid sambangi Tokoh agama yang berada diwilayah binaannya, Selasa (29/09/2020).

Seperti terlihat saat menyambangi Tokoh Agama di Masjid Al Alfaji Jalan Muhammadiyah, Bhabinkamtibmas Aiptu Raysid menjalin silaturahmi cipta kondisi masa kampanye Pilkada Walikota Makassar.

"Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masa Kampanye Pilkada Serentak 2020," Ucap Bhabinkamtibmas Melayu Aiptu Raysid.

"Kami mengajak agar menjaga kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat, serta tidak kalah pentingnya kita harus tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam Pilkada ini, Sesuai Maklumat Kapolri” terang Aiptu Rasyid. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved